Kota Pasuruan Raih Kejuaraan Provinsi Olah Raga Muaythai

KBRN, Pasuruan : Kota Pasuruan mengukir prestasi pada kejuaraan olah raga Muaythai tingkat Provinsi Jawa Timur sebagai juara umum.

"Syukur Alhamdulillah bahwa kota Pasuruan pada kejuaraan Muaythai tingkat Provinsi Jawa Timur menyabet juara umum," kata Ketua Umum Cabor Kota Pasuruan, H. Nisful Laili, S.E, Rabu (22/9/2021).

Kota Pasuruan mengirim 19 atlet Muaythai pada kejurprov kali ini. Lebih jauh di sampaikannya, pada kejurprov Muaythai tahun 2021 ini diikuti 14 kota/kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur yang digelar di Kota Surabaya.

Kejurprov Muaythai Jawa Timur ini, Kota Pasuruan di peringkat pertama dengan perolehan 9 emas, 7 perak, 1 perunggu. Hingga akhirnya menjadi juara umum, sementara peringkat ke 2  diraih Kota Surabaya dengan perolehan 6 emas, 6 perak, 3 perunggu, dan di peringkat 3 ditempati Kabupaten Probolinggo dengan perolehan 5 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

"Setelah kejuaran tingkat Provinsi ini para atlet akan terus melakukan pelatihan di kita Pasuruan untuk bisa mengukir prestasi di tingkat yang lebih tinggi," kata H. Nisful Laili.

"Pada gelaran PON XX di Papua cabor Muaythai ini kota Pasuruan akan diwakili satu atlet dan saat ini sudah berada di Puslatda Provinsi Jawa Timur", pungkas H. Naiful Laili yang saat ini ditunjuk juga sebagai Plt. Ketua Muaythai Provinsi Jawa Timur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00