Kontingen Paralayang Dilepas ke PON, Begini Pesan Walikota Batu

KBRN, Batu : Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko melepas Atlet PON Papua dari Kota Batu di Rumah Dinas Walikota.

Pelepasan kali ini dikhususkan untuk Atlet Paralayang yang tidak bisa menghadiri pelepasan Atlet saat Haornas lalu. Saat itu, Atlet Paralayang dari Kota Batu sedang menghadiri pelepasan Atlet Provinsi Jawa Timur. 

Bu De berpesan bahwa atlet asal kota apel tersebut harus menjaga nama baik propinsi Jawa Timur serta fokus pada PON untuk meraih medali.

“Jaga kesehatan lahir batin, jaga nama baik Provinsi Jatim dan Kota Batu, fokus pada olahraga dan jaga kekompakkan, Insya Allah sukses di PON," pesannya, Sabtu (18/9/2021).

Dalam pelepasan Atlet yang digelar lebih sederhana ini, pihak KONI menyampaikan beberapa masukkan terkait fasilitas olahraga, terutama atletik dan paralayang di Kota Batu. Walikota Batu menerima masukan tersebut dan akan membenahi fasilitas olahraga agar dapat membina atlet asal Kota Batu sejak masih muda. 

Disinggung terkait target bagi atlet paralayang tersebut, Orang nomer datu di Kota Batu itu berharap dapat meraih emas PON.

“Emas! Harus emas karena Atlet Kota Batu sudah menjadi atlet dunia. Jika kesehatan dan kondisi mereka prima, Insya Allah akan mendapatkan emas," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00