Manajemen Arema FC Sambang Mapolres Batu, Ada Apa?

KBRN, Batu : Menjelang anniversary Arema ke-34 yang diperingati pada 11 Agustus, manajemen Arema FC sesuai janjinya, berkoordinasi dengan Kapolres tiga wilayah yang ada di Malang Raya.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, kunjungan manajemen bertujuan untuk berkoordinasi terkait himbauan tidak adanya konvoi dalam perayaan HUT Arema.

"Jika ada kelompok mana pun yang mengatasnamakan Aremania yang tidak mentaati prokes dan tetap menggelar konvoi yang menimbulkan kerumunan pada 11 Agustus mendatang, Maka kelompok tersebut dianggap tidak mendukung digelarnya kompetisi dan itu akan ditindak tegas pihak kepolisian," tegasnya, Kamis (5/8/2021).

Manajemen Arema FC juga memberikan perhatian pada keputusan gelaran liga 1 pada 20 Agustus mendatang dengan catatan para suporter harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Kita mendapat respon baik dari Kapolres Batu dengan memberikan sinergi yang sama dengan kami dari manajemen Arema FC, bahwa menjaga Malang Raya dari ancaman pandemi," tambahnya.

Tidak hanya sambang ke Mapolres Batu, manajemen Arema juga mendatangi ke Aremania Pujon dan Aremania kota Batu dengan memberikan sebanyak 400 masker dan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako.

"Ini adalah komitmen yang kita untuk menjaga agar kegiatan 11 Agustus 2021 tidak ada kerumunan massa suporter dengan tetap mendukung dari rumah," tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00