Ada Inpres, Askab PSSI Kabupaten Malang Ajak Bumikan Sepak Bola

KBRN, Malang : Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Malang mengajak semua pihak untuk membumikan sepak bola di tengah pandemi COVID-19. Apalagi saat ini sudah ada Instruksi Presiden (Inpres) yang mengatur percepatan pembangunan persepakbolaan nasional. 

" Sepak bola hari ini itu kan sudah ada Inpres-nya pak, " kata Ketua Askab PSSI Kabupaten Malang, Agus Sadullah kepada RRI, Senin (2/8/2021). 

Sehingga selayaknya, kata Sadullah saatnya sepak bola dibumikan di masing-masing daerah, karena olahraga sepak bola dinilai bisa meningkatkan imunitas tubuh. 

" Apalagi saat ini di tengah pandemi COVID-19, " terangnya. 

Sadullah menekankan dalam melakukan latihan sepak bola bagi para atlet di Kabupaten Malang tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes). 

Ia menambahkan sekarang untuk mengasah atlet guna persiapan sejumlah ajang persepakbolaan di Kabupaten Malang. 

" Ya sekarang ini atlet kita latih terus bagaimana taktik menyerang dan bertahan hingga sejumlah teknik lainnya, juga terus kita latih lari-lari kecil," tandasnya. 

Instruksi Presiden (Inpres) dimaksud adalah Inpres nomor 3 tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00