18 Atlet Malang Raya Perkuat Kontingen PON Jatim

KBRN, Malang: Malang Raya menyumbang 18 atlet terbaiknya untuk memperkuat kontingen Jatim pada perhelatan Pelan Olahraga National (PON) 2021 di Papua. 

Bidang Pembinaan Dan Prestasi ( Binpres) Koni Jatim, Yudho Nugroho mengatakan,18 atlit tersebut kini telah masuk dalam pemusatan latihan daerah (PUSLATDA). 

"18 Atlet Malang Raya juga masuk Puslatda untuk Perkuat Kontingen PON Jatim, " jelas Yudo Nugroho ke pada RRI Sabtu, (31/7/2021). 

Menurut Yudo, yang juga pengurus Koni kota Malang itu menambahkan, para atlet Malang Raya yang masuk Puslatda, kebanyakan Cabang Olahraga yang di tempatkan di Malang Raya selection Great, PASI, Para layang, Terbang Layang dan Taekwondo. 

" Mereka sebagaian besar  mengikuti PUSLATDA di malang Raya seperti, Gulat, Taekwondo, Terbang layang, Para layang dan atelitik, " imbuhnya. 

Menyinggung terkait peluang para atlet dari Malang Raya untuk medulang medali di PON Papua, tegas Yudo sangat ber peluang  besar, bahkan masuk dalam prioritas atlet dan CABOR yang di patok meraih medali dari 36 CABOR  yang dipertandingkan di PON Papua. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00