Hadapi Peparprov Jatim, NPC Kabupaten Malang Siapkan 8 Atlet

KBRN, Malang: National Paralypic Committee (NPC) Kabupaten Malang mempersiapkan 8 atlet untuk menghadapi Pekan Paralimpic Provinsi (PEPARPROV) Jatim 2021.

Ketua NPC Kabupaten Malang, Aging mengatakan proses seleksi atlet telah dilakukan Sabtu 8 Mei 2021 di Stadion Kanjuruan Kabupaten Malang. 

" Seleksi sudah kami laksanakan pada hari Sabtu 8 Mei 2021 di Stadion Kanjuruan dan berhasil menentukan atlet yang akan mewakili Kabupaten Malang, " terang Agung kepada RRI, Selasa (11/5/2021). 

Menurut Agung, 8 atlet yang terdiri dari 7 atlet putra dan 1 atlet putri serta satu official telah dipersiapkan untuk event Pepanprov Jatim yang akan dihelat di Surabaya tanggal 20 hingga 24 Mei 2021 mendatang. 

" Delapan Atlet dengan 7 putra dan 1 putri dan satu official telah kami siapkan untuk mengikuti kegiatan itu, " tambah Agung. 

Para atlet Kabupaten Malang akan turun di cabang olahraga (Cabor) Catur, Tenis Meja serta atelitik di nomor tolak peluru serta lari 100 meter, 200 meter dan 400 meter.

Menyinggung target, Agung mengatakan bahwa yang terpenting Kabupaten Malang bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan berlevel Provinsi tersebut dan akan terus dimaksimalkan dimasa yang akan datang. 

" Yang paling utama, bagaimana kabupaten Malang bisa berpartisipasi terlebih dahulu dan kedepan akan terus berbenah untuk bisa ikut di kejuaraan lainya sekaligus mampu berprestasi, " tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00