Arema FC Tetap Dukung Kompetisi dengan Prokes Ketat

KBRN, Malang: Manajemen Arema FC  tidak ingin berspekulasi soal format kompetisi Liga 1 tahun 2021 yang rencananya digelar pada awal Juli 2021 mendatang. Sejauh ini memang berkembang wacana liar terkait format kompetisi, termasuk perdebatan mengenai ada dan tidak adanya degradasi.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan sebagian klub mengusulkan wanna selection itu, tetapi bagi Arema FC bahwa keputusannya tetap di hasil konggres. 

“Arema FC akan menunggu dinamika perkembangan terkait persiapan kompetisi sejauh ini seperti apa. Sebagain klub memang mengusulkan wacana tersebut, tapi bagi Arema FC keputusannya adalah tetap di kongres,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji Kepada RRI, Kamis (6/5/2021). 

Menurutnya, hal yang paling urgent adalah situasi digelar dalam kondisi darurat pandemi Covid-19. 

“Namun yang harus menjadi fokus adalah bahwa kompetisi digelar dalam kondisi darurat pandemi yang memang berdampak aktifitas sekaligus kelangsungan hidup klub, maka yang perlu di kaji adalah tentang kondisi tersebut,” paparnya

Ditegaskan, Arema FC sendiri sejauh ini masih terus mendukung penuh kompetisi untuk tetap digelar dengan  penerapan protokol kesehatan yang ketat.

 “Sementara kompetisi harus didukung penuh untuk tetap digelar dengan kepatuhan yang tinggi terhadap regulasi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Melihat pengalaman di Piala Menpora 2021, seharusnya bisa dijadikan sebagai pijakan untuk menjalankan protokol kesehatan yang diaplikasikan pada kompetisi Liga 1 tahun 2021. 

“Pengalaman Piala Menpora  2021 bisa dikomparasi untuk bisa dijalankan dengan tetap melakukan evaluasi,” tandasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00