KONI Kabupaten Blitar Berharap Atletnya Segera Divaksin

KBRN, Malang: Atlet Komite Olahraga  Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar dan jajaran pengurus KONI hingga saat ini masih menunggu giliran untuk divaksin. 

Ketua Umum KONI Kabupaten Blitar Toni Andreas mengatakan telah mendata sejak awal pandemi covid-19, dan ditindaklanjiti rapat dengan Satuan Gugus Tugas, namun hingga kini belum bisa terealisasi. 

" Pengajuannya sudah kami ajukan sejak pandemi yang pertama. Selanjutnya rapat dengan Satuan Gugus Tugas , tapi sampai saat ini belum ada baik tahap pertama dan kedua, " terang Toni Andreas kepada RRI, Senin (19/4/2021). 

Toni menambahkan, di sejumlah SKPD dan dibeberapa Kampung termasuk di Kampung nya Ia melihat telah divaksin, justru atlet dan jajaran  Koni hingga kini belum divaksin. 

" Kalau saya lihat teman-teman saya sudah di suntik di SKPD. Di Kampung juga sudah tapi gak tahu  di Koni kok belum, " bebernya. 

Data pengajuan atlet dan pengurus telah dilengkapi dengan harapan dapat segera divaksin sehingga bisa terasa nyaman. 

" Jadi para atlet sudah kami data semuannya termasuk pengurus  Koni. Tapi kalau sudah di suntik vaksin tahap pertama dan kedua kan nyaman pak, " ucap dia. 

Hasil komunikasi dengan pihak Dinas Kesehatan setempat, tegasToni Andreas  masih menunggu giliran. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00