Ratusan Atlet Kota Blitar Telah Divaksin

KBRN, Malang: Ratusan atlet dan Pelatih serta jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Blitar telah Mendapat Vaksin Covid-19.

Ketua Umum KONI Kota Blitar Gaguk Dwi Atmanto mengatakan, dengan divaksin akan memberi ketenangan bertanding bagi atlet, disamping vaksin merupakan keharusan untuk mendukung program Pemerintah agar kebal terhadap Virus Corona. 

" Iya Vaksin itu sudah dilakukan  setelah puslakot itu langsung, karena Vaksin akan memberi ketenenagan bertanding bagi atlet dan juga keharusan, " terang Gaguk Dwi Atmanto kepada RRI, Minggu (18/4/2021). 

Selain atlet, Pelatih dan pengurus KONI Kota Blitar juga di Vaksin, semuannya mencapai 190 orang.Untuk atlit di bawah 18 tahun tidak di Vaksin. 

" 173 atlet sudah di Vaksin kecuali atlit umurnya di bawah 18 tahun. Official dan Pelatih juga pengurus KONI 190 sudah tuntas semuanya, " tambahnya. 

Pasca Puslakot tahap pertama, pihaknya telah memiliki data atlet untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur 2022 mendatang. Sistem yang dilakukan yaitu degradasi, sehingga jika Ada atlet yang lebih bagus akan bisa menggantikan. 

" Puslakot sudah kita lakukan, kita sudah punya data, sekarang latihan berjenjang yang mengerucut, kalau ada yang berlian hasilnya ya diganti, " tandas Gaguk. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00