Jelang Liga Satu, Arema FC Berburu Pemain Asing

KBRN, Malang: Menghadapi bergulirnya kompetisi Liga Satu 2021, tim Arema FC sedang konsentrasi untuk berburu pemain asing guna menutupi slot pemain asing Asia dan internasional. 

Media officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan, pasca tidak memperpanjang kontrak dua pemain asing Bruno Smit dan Caio Ryan kini Arema praktis tidak memiliki pemain asing. 

"Manajemen akhirnya mengambil keputusan yang terbaik, yaitu kita tidak memperpanjang kontrak pemain yang telah kita rekrut sejak bulan Desember yakni Caio dan Bruno Smit telah resmi menandatangani pengakhiran kontrak dengan Arema," terang Sudarmaji kepada RRI, Jumat (16/4/2021). 

Menurut Sudarmaji, saat ini tim Arema praktis tidak memiliki pemain asing dan direksi  akan segera komunikasi dengan pelatih, termasuk juga rencana berburu pelatih sambil menunggu hasil diskusi dengan pelatih yang sesuai dengan lisensi yang diatur oleh kompetisi. 

"Jadi praktis kita tidak memiliki pemain asing, dan sekarang ini masih  berburu pemain, tentunya kita berharap ada percepatan-percepatan direksi akan segera melakukan diskusi dengan pelatih termasuk rencana kita juga berburu pelatih yang tentunya sesuai dengan lisensi yang diatur oleh kompetisi," imbuhnya. 

Menyinggung pemain asing seperti apa yang diinginkan, Sudarmaji mengatakan banyak pemain yang menyampaikan lamaran. Yang pasti tidak banyak direksi dan manajemen melakukan kajian-kajian terhadap yang disampaikan, teapi kita harus mengkaji pengalamanya. 

"Ya untuk pemain asing banyak yang melakukan lamaran ke Arema, jadi tentunya tidak hanya sekedar direksi, manajemen melakukan kajian-kajian terhadap apa yang disampaikan calon pelatih, tentunya harus mengkaji profilnya dan pengalamanya," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00