Perbaikan Jalan Rusak dan Mall Pelayanan Publik Ada di Program 100 Hari Bupati Malang Terpilih

Bupati Malang Terpilih HM Sanusi. (Foto: Istimewa)

KBRN, Malang : Pembangunan infrastruktur perbaikan jalan rusak dan Mall Pelayanan Publik akan menjadi prioritas dalam program 100 Hari paslon Bupati Malang terpilih, HM Sanusi-H Didik Gatot Subroto usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malang, yang sedianya diagendakan pada 17 Februari nanti. 

Bupati Malang terpilih HM Sanusi mengatakan dalam program 100 hari kedepan, diantaranya akan dilakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang di wilayah Kabupaten Malang yang selama ini terlewat belum terurus. 

" Seratus hari kedepan minimal jalan berlubang yang selama ini tidak terurus antar kecamatan akan segera kami tuntaskan, " ungkap HM Sanusi, Minggu (24/1/2021).

Selain itu, juga masih ada program lain di sejumlah sektor, baik itu kesehatan, pendidikan maupun pertanian. Kata dia, Mall Pelayanan Publik juga akan dilaunching usai pelantikan dilakukan, sehingga pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten Malang bisa lebih mudah. 

Mall Pelayanan Publik itu, mulai dari pelayanan perijinan hingga dokumen kependudukan bisa ringkas. Bahkan, pengurusan dokumen Kependudukan cukup dilakukan di Kecamatan. 

" Setelah pelantikan nanti program 100 hari kami launching Mall Pelayanan Publik agar pelayanan perijinan bisa cepat diselesaikan pelayanan dispendukcapil bisa dilakukan di kecamatan, "pungkas Sanusi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00