Edukasi Informasi Positif untuk Masyarakat, RRI Malang Gandeng RAPI

Kepala Stasiun LPP RRI Malang dan pengurus RAPI di Malang Raya, Pasuruan, Blitar, dan Probolinggo
Penandatangan nota kesepahaman antara LPP RRI Malang dengan RAPI

KBRN, Malang: Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Malang menggandeng Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) di wilayah Malang Raya, Blitar, Pasuruan, dan Probolinggo. Nota kesepahaman itu dilakukan sebagai upaya untuk menyampaikan informasi positif kepada masyarakat.

“Kerjasama RRI dan RAPI memberikan informasi positif, diharapkan masyarakat semakin cerdas dan tangguh, terutama menghadapi pandemi Covid-19 seperti saat ini,” kata Kepala LPP RRI Malang, Yacob Leleulya di sela nota kesepahaman di auditorium RRI Malang, Jumat (10/7/2020).

Menurutnya, kerjasama antara RAPI dan RRI merupakan sarana untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat soal pentingnya protokol kesehatan. “Kami bangga bisa bekerjasama dengan RAPI. Apalagi konten yang dikerjasamakan terkait usaha kemanusiaan,” tuturnya. 

Sementara itu, M. Arif, perwakilan RAPI Kota Malang berharap, dengan adanya kerjasama ini RAPI bisa memberikan sumbangsih yang signfikan untuk kepentingan masyarakat. “Dalam kondisi apapun, kami siap dan sanggup membantu untuk menyampaikan informasi yang akurat,” tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00