Ratusan Anak Milenial Meriahkan MLC Malang

KBRN, Malang : Ratusan anak milenial di Kota Malang memadati Taman Krida Budaya Jawa Timur, Kota Malang, Rabu (10/8/2022) sore. Anak-anak dari berbagai kampus dan sekolah di Malang Raya ini memeriahkan Music Live Chat (MLC) yang kali ini digelar di Kota Malang.

Sejumlah penyanyi menghibur anak milenial Malang mulai dari Mark Natama, Aviwkila, Rimar, Anggi Marito, dan Fabio Asher. 

“Ini pertama kalinya saya perform dengan total abis. Aku bersyukur bisa ketemu teman-teman di Malang,” kata Aviwkila di sela perform.

Hal serupa diungkapkan Rimar. Jawara ajang pencarian bakat menyanyi ini mengaku senang sekali bisa menghibur warga Malang.

“Rimar senang sekali akhirnya bisa ke Kota Malang, bisa menyanyikan lagu berjudul waktu dan perhatian, lagu ini berarti banget buat Rimar,” tuturnya

Saah seorang penonton, Rizal Tjok mengaku senang bisa menikmati MLC di Kota Malang. Ia berharap RRI bisa sering menggelar acara serupa.

“Acaranya seru dan rame penonton asik, nggak ada yang anarkis, semua menikmati musik di tengah sore Kota Malang,” kata dia. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar