Kapolres Malang Besuk Anggota Polisi yang Derita Sakit Menahun

KBRN, Malang : Wujud kepedulian pimpinan, Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat menjenguk anggota Polres Malang, Rudi Dwi Pantara yang mengalami sakit menahun. Rudi merupakan warga Jalan Mercoyo, Kelurahan Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

"Bapak yang semangat ya, apapun penyakitnya bila disertai semangat untuk kembali sehat yang kuat pasti lekas sembuh pak," kata Ferli, Rabu (22/6/2022). 

Ferli Hidayat mengatakan  kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, salah satunya dengan menunjukkan kepedulian terhadap sesama Anggota Polri yang mengalami sakit menahun serta mempererat tali silaturrahmi.

"Kami semua keluarga besar Polres Malang mendoakan agar Anggota Polres Malang yang yang mengalami sakit menahun segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktfitas kembali seperti sedia kala dan dapat kembali bergabung bertugas bersama rekan-rekan lainnya," terangnya. 

Ia menegaskan apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan sesama Anggota Polri utamanya keluarga besar Polres Malang.

Kapolres Malang didampingi Kabag SDM Polres Malang Kompol Ahmad Sueb, Kapolsek Gondanglegi Kompol Pujiyono dan Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah bersama Bhayangkari Cabang Kabupaten Malang melakukan silaturahmi kepada Anggota Polri yang mengalami sakit menahun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Wilayah Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar