RRI Jalin Silaturahmi dengan Pangkalan TNI AL Malang

KBRN, Malang : Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Malang terus berupaya meningkatkan sinergitas dengan berbagai instansi. Kali ini, Kepala LPP RRI Malang, Iwan Effendi Lathan dan jajaran menjalin silaturahmi dengan Pangkalan TNI AL Malang. Kehadiran Iwan bersama jajarannya pada Selasa (21/6/2022) ini disambut langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang yang baru Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari S. Pd., M.T, Hanla., M.M., CHRMP.

Melalui pertemuan ini, Iwan berharap agar kerjasama antara kedua instansi bisa berjalan dengan baik. Sehingga LPP RRI Malang bisa turut menyiarkan dan menyebarluaskan informasi terkait satuan TNI AL yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Kami siap membantu memfasilitasi penyebaran informasi dari Lanal Malang yang memang dibutuhkan masyarakat, karena itu menjadi salah satu tugas kami sebagai lembaga penyiaran publik," tutur Iwan.

Upaya ini pun disambut baik, Danlanal Malang, Kolonel Laut Dewi Lestari. Melalui siaran RRI, pihaknya siap menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Misalnya terkait perekrutan prajurit TNI AL hingga fasilitas milik TNI AL yang juga bisa digunakan untuk masyarakat seperti kolam renang, lapangan, maupun penginapan.

"Kami ingin masyarakat agar jangan segan hadir di Lanal Malang, karena kami terbuka. Kami juga siap membantu konten siaran RRI terkait hal-hal yang bisa kami publikasikan," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar