Jangkau Seluruh Elemen Masyarakat, RRI Siap Bertransformasi

Arahan Direktur Utama RRI di Auditorium RRI Malang

KBRN, Malang : Direktur Utama (Dirut) Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Dr Ignatius Hendrasmo dalam kunjungannya ke RRI Malang menyampaikan tekad perubahan kualitas RRI untuk menjadi media penyatu bangsa dan hadir langsung di tengah masyarakat.

"Peningkatan kualitas menjadi poin penting, dengan cara feedback atau respon dari pendengar, supaya dari awal apapun yang kita buat, lalu didengarkan, dibaca dan ditonton banyak orang atau pendengar yang memberikan responnya, jadi tidak hanya berhenti sampai membuat saja, apa dampaknya juga harus ada," jelasnya di Auditorium RRI Malang, Selasa (14/6/2022).

Dirut RRI periode 2021-2026 itu mendorong produk berita maupun siaran RRI memiliki infromasi berkualitas, mencerdaskan  hingga melawan hoax.

"Sekarang ini era sampah informasi, maka posisi RRI tidak akan ikut-ikutan, justru kita akan memverifikasi informasi dan melawan hoax," lanjutnya.

Tidak hanya pada peningkatan kualitas produk siar dan berita, RRI akan menggandeng Stakeholder, Komunitas, hingga Lembaga Pendidikan untuk membangun citra positif demi pengembangan RRI ke depan.

"Kita terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai komponen, intinya kita optimalkan layanan untuk pendengar, pembaca dan pemirsa RRI," tambahnya.

Dalam arahannya, Dirut LPP RRI Dr I Hendrasmo didampingi oleh Direktur Keuangan LPP RRI, M Fauzan, Koordinator RRI Korwilnus X, M Lahar R dan Kepala Stasiun RRI Malang, Iwan Effendi Lathan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar