Perkuat Kebersamaan, DWP LPP RRI Korwilnus X Jatim Gelar Pertemuan di Malang

KBRN, Malang : Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Korwil Nusantara X Jawa Timur mengikuti pertemuan yang digelar di RRI Malang, Senin (13/6/2022). Agenda rutin tahunan ini salah satunya bertujuan sebagai ajang untuk memperkuat tali silatirahim antara pengurus dan anggota DWP RRI se Jawa Timur, yang meliputi Malang, Surabaya, Madiun, Jember, dan Sumenep. 

Ketua DWP Korwilnus X Jatim, Dwi Sulistyani Lahar mengatakan, pertemuan kali ini tidak saja sebagai ungkapan syukur, tetapi juga mempererat tali silaturahim diantara keluarga besar DWP Korwilnus X dalam melaksanakan program kerja di masing-masing satker.

“Saya percaya dengan jalinan koordinasi, akan dapat memberi manfaat yang lebih pada organisasi ini,” tutur wanita yang kerap disapa Ani ini.

“Jika semangat memperkuat organisasi ini terus terjalin, maka organisasi ini akan mampu memberikan kontribusi pada lembaga dan masyarakat luas,” imbuhnya.

Hal serupa diungkapkan Ketua Dharma Wanita LPP RRI Malang, Hj. Maryati Iwan. Pihaknya berharap kegiatan ini bisa berdampak positif pada organisasi dan bisa menjadi dorongan semangat bagi ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan untuk selalu mendukung suaminya yang bertugas di RRI.

“Saya senang melihat antusiasme ibu-ibu datang dalam kegiatan kali ini. Mari kita menjadi pendamping suami yang setia, selalu beri dukungan pada suami kita dimana dia bekerja dan berkarya pada lembaga,”  pesan wanita berhijab ini.

Dalam kesempatan yang sama, Penasehat Dharma Wanita Persatuan LPP RRI Malang, Iwan Efendi Lathan berterimakasih atas kehadiran pengurus dan anggota DWP Korwilnus X Jatim di Malang. 

“Kami ucapkan terima kasih kehadiran dan permohonan maaf jika dalam penyambutan ada yang kurang berkenan. Semoga pertemuan ini membawa makna angin segar bagi kita semua,” tuturnya.

Menurut Iwan, keberadaan DWP di LPP RRI sangatlah penting sebagai salah satu support system bagi angkasawan RRI selama bertugas.

“Support dan jagalah suami masing-masing, karena keberadaannya tidak terlepas dari support dan kehadiran teman-teman di Dharma Wanita Persatuan LPP RRI Korwil X Jatim,” tutur Iwan. 

Melalui ajang ini, para pengurus dan anggota DWP juga bisa saling berbagi informasi. Tak hanya itu, kegiatan ini juga diwarnai pemberian materi soal rias dan kecantikan untuk menambah wawasan keilmuan anggot dan pengurus DWP RRI Korwilnus X Jatim.

“Jadi ibu-ibu Dharma Wanita itu harus pintar dan terus menambah ilmu. Salah satunya melalui ajang ini,” tandas Kendit Prasasti Rohanudin yang juga hadir dalam kegiatan ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar