Polres Malang Gelar Bakti Religi Warnai Hari Bhayangkara 2022

KBRN, Malang : Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tahun pada tanggal 1 Juli, pada tahun 2022, tepat ke 76, Polres Malang telah menyiapkan rangkaian kegiatan, diantaranya Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, dan Bakti Religi.

Kegiatan Polres Malang itu merupakan semangat Presisi pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara, sebagai institusi yang Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat.  Bakti Religi telah digelar pada hari Jumat (10/6/2022) di Lobby Polres Malang.

Waka Polres Malang, Kompol Rizky Tri Putra mewakili Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat menggelar doa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Malang terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan, " katanya Minggu (12/6/2022). 

Rizky berharap Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan rakyat. 

Kata dia, dengan menggunakan berbagai metode kegiatan positif, kegiatan kemasyarakatan lainnya juga telah disiapkan oleh Polres Malang.

Diantaranya Bakti Kesehatan. Dalam kegiatan ini Polres Malang menyiapkan vaksin, donor darah, pengobatan, dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Malang.

"Ada juga Bakti Sosial dan Lomba Kreatif untuk masyarakat agar menciptakan sinergi dan kedekatan Kepolisian dengan masyarakat, " tambahnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar