Memiliki Penjualan Elektronik Tinggi, Kota Malang Jadi Sasaran Dibukanya MHC

Pembukaan alat rumah tangga MODENA Home Center (MHC) di Kota Malang
Pimpinan MHC Cabang Malang saat menjelaskan sejumlah produk alat rumah tangga dengan harga terjangkau

KBRN, Malang : Sebagai Kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Kota Surabaya, Kota Malang menjadi pilihan favorit bagi perusahaan dari luar daerah untuk membuka cabang di Kota Malang. 

Alasan lainya tentu memiliki pangsa pasar yang menjanjikan dan beragam, untuk itulah sebuah perusahaan perlengkapan alat rumah tangga yaitu Modena Home Center di Kota Malang, tepanya di Jalan Tumenggung Suryo.

"Alasannya kalau kita lihat market di indonesia Jatim Provinsi yang sangat bagus. Salah satunya Malang, dan Malang kalau dilihat pembelian elektronik tinggi," kata Lanny Kurniawan, Owner Modena Home Center,  Rabu (8/6/2022).

Di sisi lain, Lanny juga menyebut di Kota Malang pertumbuhan hotel, kafe dan kuliner sangat banyak dan dirinya yakin kebutuhan alat rumah tangga juga tinggi.

Terkait dengan target, ada beberapa kalangan yang di bidik yaitu, profesional,  keluarga dan keluarga baru pasalnya dengan menggunakan alat rumah tangga ukuran 30 cm harga 1 jutaan sudah bagus.

Sementara itu, Cahyo Tri Pujiatmoko, sebagai Branch Manager menyebut, Modena Home Center akan jadi showroom terlengkap di Malang.

"Terkait garansi, mulai 2-10 tahun dan sudah ada servisnya. Di Jatim sudah ada semua perwakilan servisnya," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar