Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Ribuan Masker Dibagikan di Kota Batu

KBRN, Batu : Polres Batu terus melakukan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran covid 19 serta memutus mata rantai virus corona.

Kapolres Batu, AKBP. Catur C Wibowo menjelaskan kegiatan pembagian masker merupakan wujud nyata dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Batu.

"Terdapat 5000 masker yang dibagikan untuk warga masyarakat, pembagian ini sendiri bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19," jelasnya, Sabtu (31/7/2021).

Sebagai informasi pembagian ribuan masker gratis diberikan kepada para pengunjung, tukang ojek pengkalan hingga pedagang, serta tak lupa untuk selalu memberikan imbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan.

Mantan Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim ini menambahkan, pembagian ribuan masker gratis tersebut juga me jadikan imbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan. 

"Target kami dalam kegiatan hari ini ialah pedagang, pembeli dan juga masyarakat yang ada didalam dan disekitar pasar," tambahnya.

Perwira Polisi dengan pangkat dua bunga melati dipundaknya ini juga berpesan kepada masyarakat Kota Batu, untuk selalu menerapkan 6M, terkait protokol kesehatan dimana salah satunya dengan tetap selalu disiplin memakai masker.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00