Polres di Malang Raya Bersama Pengusaha Peduli NKRI Salurkan Bansos

KBRN, Batu : Jajaran Polres di Malang Raya bersama Forkopimda dan Pengusaha peduli NKRI melakukan pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Apel pelepasan digelar di lapangan Mako Polres Batu, dihadiri oleh Wali Kota Batu Hj Dewantie Rumpoko, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibisono, serta perwakilan Jajaran Kodim dan perwakilan dari yayasan Budha dan pengusaha.

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah mau peduli terhadap kondisi Bangsa yang sedang mengalami pandemi Covid-19.

“Saya sebagai Wali Kota Batu secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Budha TzuChi Mas Valentino dan pengusaha Malang, semoga kebaikan Bapak/Ibu semua dibalas oleh Allah dengan rezeki yang melimpah dan kesehatan yang tidak terputus serta dicatat sebagai amal baik untuk Bapak/Ibu semua," harapnya, Sabtu (24/7/2021).

Sementara, mewakili jajaran Kepolisian di Malang Raya, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto sangat mengapresiasi kepedulian para pengusaha dan yayasan BudhaTzu Chi. 

“Terimakasih yang sebesar besarnya saya sampaikan kepada Budha Tzu Ci dan Juragan 99 yang sudah ikut menjadi manusia yang berguna bagi orang lain karena sebaik baik manusia adalah yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain dangan apa yang sudah dilakukan seperti saat ini," jelasnya.

Untuk diketahui bantuan dari yayasan Budha Tzu Chi sebanyak 1500 paket bagi setiap Polres dan dari juragan 99 sebanyak 5000 paket yang dibagi untuk jajaran Polres di Malang Raya, yaitu Polres Malang Kota mendapatkan 2000 paket, Polres Malang mendapatkan 1500 paket dan Polres Batu mendapatkan 1500 paket. Dalam setiap paket berisi beras, gula, minyak, mie instant, kecap, hand sanitizer dan ikan dalam kemasan (Sarden).

Dalam kesempatan yang sama, Gilang, Presiden Klub Arema FC mengatakan apa yang diberikan ini tidak ada apa apanya , hanya sedikit. Ia berharap bisa berguna bagi masyarakat,

“Apa yang kami salurkan ini semua tidak ada apa apanya, semoga paket ini berguna untuk masyarakat yang saat ini sedang kesulitan di tengah pandemi Covid-19, dan kami berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes seperti yang dianjurkan oleh pemerintah agar pandemi ini segera berakhir serta marilah kita semua untuk melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00