FOKUS: #LARANGAN MUDIK

Dukung Putri Indonesia, Pageant Lovers Malang Raya Gelar Nobar di Bioskop

Andrea Meza, Miss Universe Asal Mexico.jpg
Peserta Nonton Bareng Tampil Semarak dengan Berbagai Atribut.jpg

KBRN, Malang : Peningkatan prestasi yang berhasil diraih perwakilan Indonesia di ajang kontes kecantikan Ratu Sejagat Miss Universe disambut antusias oleh para pencinta kontes kecantikan di Malang Raya.

Para penggemar kontes kecantikan dan biasa disebut sebagai Pageant Lovers ini, mengadakan acara nonton bareng di salah satu bioskop di tengah Kota Malang.

Acara Nonton bareng yang diinisiasi oleh salah satu portal pageant terbesar Tanah Air Pageant Crown Warriors, diikuti setidaknya 52 pageant lovers dari Malang Raya dan sekitarnya.

Mereka hadir di bioskop sejak pukul 05.00 WIB pagi untuk memberikan dukungan kepada Putri Indonesia 2020 Rr. Ayu Maulida Putri yang berjuang membawa nama Indonesia.

“Ayuma adalah Wishlist para Pageant Lovers sejak lama, apalagi performanya di babak penyisihan cukup bagus dia layak mendapatkan dukungan penuh dari kami," ujar Sonny, salah satu peserta nonton bareng, Senin (17/5/2021). 

Performa maksimal ditampilkan dalam dua sesi dengan persaingan yang sangat ketat dengan 74 negara peserta lainnya. Tidak hanya di babak penyisihan, Ayuma juga menunjukkan performa yang cukup menyita perhatian dunia pada babak National Costum Competition di malam sebelumnya.

Komodo dragon, hewan purba endemik Indonesia ditampilkan dalam kostum rancangan Diana M Putri dan L’CiEl Design. Penampilan dan presentasi Ayuma dalam babak ini benar benar menjadi perbincangan.

Tak pelak, Miss Universe 2018 asal Filipina Catriona Gray menjagokannya menjadi salah satu terbaik. Bahkan, Komodo Dragon sempat menempati jajaran trending di media sosial twitter.

Para peserta nonton bareng memberikan support maksimal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

"Protokol yang kita terapkan sama, seperti anjuran pemerintah. Tapi saya yakin tak akan mengurangi keseruan nobar” papar Rulya Febrina selaku pengelola Bioskop Movimax.

Bukan hanya itu, peserta juga berdandan maksimal, layaknya mereka juga berlaga di ajang kecantikan paling prestisius tersebut.

Terlihat Ivana Riyani memakai baju berwarna keemasan dengan selempang bertuliskan Indonesia. Sementara yang lainnya tampak memakai selempang kemenangan di ajang yang digelar ke 69 kalinya ini.

Miss Universe yang disiarkan langsung Minggu malam waktu florida ini, Ayuma menempati posisi 21 besar. Sebuah prestasi yang membanggakan karena mampu mempertahankan rantai placement Indonesia.

Andrea Meza dari negara Mexico Membawa pulang Mahkota Mouawad senilai 500 milyar rupiah setelah menjawab pernyataan akhir tentang standart kecantikan. Dia berhasil mengalahkan Julia Gama asal Brazil.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00