Tingkatkan Layanan, Perumda Tugu Tirta Luncurkan Website dan Medsos Baru

KBRN, Malang : Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang yang sebelumnya bernma PDAM meluncurkan website baru guna mendukung kelancaran pelayanan pada masyarakat.

Melalui situs www.perumdatugutirta.co.id, para pelanggan bisa mencari informasi pelayanan, mulai dari cara pemasangan meter baru, besaran tarif, info gangguan, agenda hingga berbagai berita terbaru.

Direktur Utama Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si. mengatakan, dengan cakupan pelayanan 97,95 % dari jumlah penduduk Kota Malang sebesar 844.401 jiwa, menjadi tantangan besar dalam komitmen menyediakan pelayanan air minum yang prima dan berkelanjutan.

"Per 1 April 2021, jumlah pelanggan mencapai 170.384 sambungan rumah dan diprediksi terus naik, mengacu tingginya tingkat kebutuhan air minum," tutur Muhlas, Kamis (6/5/2021).

Muhlas berkomitmen bahwa dalam menjalankan seluruh proses bisnis perusahaan akan disupport dengan teknologi informasi dan komunikasi yang memadai.

"Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi merupakan upaya kami mewujudkan optimalisasi performa kinerja operasional perusahaan. Cepat, tepat, efisien dan efektif," katanya.

Untuk diketahui selain akun resmi sosial media perusahaan juga berganti nama. Untuk Instagram; perumdatugutirta, Untuk Twitter; @tugutirtamalang dan untuk Facebook; Perumda Tugu Tirta. Pelayanan pengaduan resmi pelanggan juga bisa diakses melalui akun-akun media sosial Tugu Tirta tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00