Hari Kartini, RSIA Mawar Diskon Biaya Rapid Test Antigen 21 Persen

KBRN, Malang : Manajemen Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mawar atau Mardi Waloeja Rampal memberikan diskon 21 persen untuk rapid antigen pada peringatan Hari Kartini Rabu, (21/4/2021).

"Diskon di Hari Kartini ini merupakan bentuk cinta dan kasih kami kepada para pasien," kata Humas RSIA Mawar, Sudarmaji kepada RRI. 

Menurutnya, diskon itu wujud program Cinta dan Kasih Kartini dari RSIA Mawar bagi masyarakat umum yang melakukan rapid swab antigen dari harga umum Rp 175 ribu. 

"Tidak hanya itu selama satu hari peringatan hari Kartini hari ini, seluruh para medis dan karyawan perempuan wajib menggunakan baju kebaya sebagai tanda diperingati hari Kartini," ujarnya . 

Terlihat antusiasme para karyawan RSIA yang berkantor di Jl WR Supratman No 1 sejak pagi tadi menggunakan aneka ragam model baju kebaya serta dandanan feminim untuk menyambut para pasien yang datang.

"Tiap tahun ini sudah menjadi agenda rutin dilakukan di rumah sakit kami, namun untuk tahun ini agak berbeda, karena pandemi, maka diimplementasikan dalam program protokol kesehatan," urai Darmaji.

" Yakni mengajak masyarakat selain untuk memperingati hari Kartini, tetapi juga sadar untuk memeriksakan kesehatannya, makanya biaya rapid kami diskon agar  terjangkau," lanjutnya. 

Manajemen RSIA Mawar juga menyampaikan terima kasih atas kesadaran masyarakat dalam memeriksakan kesehatan dengan datang ke rumah sakit, tidak sekedar untuk syarat bepergian, namun sudah ada beberapa komunitas dan pasien perseorangan yang rutin melakukan pemeriksaan.

"Setiap momentum harus dikemas yang memberikan nilai manfaat kepada masyarakat, tidak hanya saat hari besar Nasional, tetapi juga momen keagamaan kita akan mengemas dengan memberikan program terkait penanganan COVID-19COVID-19, " urainya. 

" Ramadan ini kita juga memberikan program Ramadan Sehat Jiwa Raga Kuat, memberi layanan Rapid Test Antibodi dan Swab Antigen. Semoga semakin banyak program yang kami tawarkan menjadi alternaif masyarakat untuk berkunjung ke RSIA Mawar," ujar mantan wartawan ini. 

Ia menambahkan, setelah peringatan Hari Kartini, RSIA  Mawar juga akan merancang program menyambut Lebaran, utamanya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan General check-up  dengan biaya yang dapat dijangkau masyarakat. 

" Termasuk cek Antibodi Sars-CoV-2, yakni bagaimana deteksi daya imun setelah dilakukan vaksin COVID-19, Semoga cinta kasih mawar ini memberikan dampak positif untuk membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus, " pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00