Bagi Ratusan Ta'jil, Begini Pesan Kejari Batu

KBRN, Batu : Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu bagikan 700 ta'jil kepada warga dan masyarakat yang melintas di kawasan Terminal Kota Batu dan Pasar Besar Kota Batu.  

Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Supriyanto mengatakan, pembagian ta'jil itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kejari Batu dan masyarakat Kota Batu. 

"Kebetulan di bulan penuh berkah ini, kami beserta teman-teman di Kejari Batu membagikan takjil ala kadarnya untuk masyarakat untuk buka puasa," jelasnya, Senin (19/4/2021).

Dalam acara itu, kajari berpesan kepada masyarakat, untuk senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik. 

"Karena penerapan protokol kesehata sudah ada payung hukumnya. Maka masyarakat alangkah baiknya menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Agar nantinya tak terjadi permasalahan hukum," terangnya.

Selain agar terhindar dari permasalahan hukum, tujuan utama dari penerapan protokol kesehatan ini adalah untuk menghindarkan masyarakat dari bahaya Covid-19. 

Tak lupa, dalam acara bagi ta'jil Kejari Batu bersama dengan jurnalis Kota Batu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya bagi para perantau yang saat ini berada di Kota Batu agar tak mudik terlebih dahulu pada hari raya Idulfitri tahun ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00