Peringati Hari Kartini, DWP RRI Malang Gelar Lomba Fashion Show dan Bazar Sembako

KBRN, Malang : Peringatan Hari Kartini diwarnai lomba fashion show dan bazar sembako yang digelar Dharma Wanita Persatuan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Malang. Untuk lomba fashion show dihelat di Studio 1 LPP RRI Malang, sementara bazar sembako murah dilakukan di halaman kantor RRI Jalan Candi Panggung 58 Kota Malang, Jumat (16/4/2021).

Ibu-ibu yang tergabung dalam DWP LPP RRI Malang terlihat antusias mengikuti lomba fashion show ini. Mereka menggunakan pakaian adat lengkap menunjukkan bakatnya bagai model di atas panggung. Meski begitu, protokol kesehatan ketat tetap dilakukan mulai dari menggunakan masker dan menjaga jarak mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini untuk memperingati Hari Kartini, sengaja pilih lomba fashion show agar suasana meriah, sekaligus ajang silaturahim antar sesama anggota DWP RRI Malang,” kata ketua panitia kegiatan, Sri Sulistyaningsih.

Dalam lomba itu, anggota DWP Persatuan LPP RRI Malang, Retno Arifin berhasil menjadi juara pertama. "Peraih juara pertama itu nantinya disertakan lomba ke Dharma Wanita Persatuan LPP RRI Pusat Jakarta secara nasional," ungkap Sulis.

Selain lomba fashion show, peringatan Hari Kartini juga diisi dengan bazar murah kebutuhan pokok. Bazar ini tak hanya ditujukan untuk warga RRI Malang saja, namun juga bebas untuk warga umum. Selain sembako, produk UKM karya anggota DWP RRI Malang juga ditampilkan.

“Antusias pembeli luar biasa, bazar baru dibuka langsung diserbu warga. Memang sembako yang dijual kali ini harganya terjangkau dibandingkan dengan yang dijual di pasaran,” tuturnya.

Usai bazar, kegiatan DWP LPP RRI Malang dilanjutkan dengan kegiatan sosial berupa bagi/bagi ta’jil bagi warga yang melintas di sekitar RRI. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00