Pertama Masuk Kerja, Ini Pesan Wakil Bupati Malang

KBRN, Malang: Pasca dilantik menjadi Wakil Bupati Malang, H Didik Gatot Subroto pada Jumat (26/2/2021) lalu, hari ini mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang itu masuk kantor sebagai Wakil Bupati Malang, mendampingi Bupati Malang HM Sanusi periode 2021-2024. 

Hal pertama yang dilakukan Wakil Bupati Malang yaitu memperkenalkan diri kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang. Politisi PDI Perjuangan itu mendatangi satu per satu kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan Panji Kepanjen. 

"Saya sudah berkantor disini mulai hari in, saya orientasi dengan demikian kan disaat saya tahu OPD mana saja, saya enak. Pada saat saya butuh tata usaha, berarti di lantai satu. Pada saat saya butuh Bintal, saya ke lantai empat," ungkap Didik Gatot Subroto, Senin (1/3/2021). 

Ia mengaku akan lebih sering menyapa para ASN sebab diyakini akan memiliki ikatan emosional untuk mendongkrak kinerja Aparatur Sipil Negara. 

"Karena saya ini kan kepanjangan tangan, artinya orang kedua dari Pak Bupati. Pak Bupati sebagai pemutusnya, maka saya yang mengawal atas keputusan itu," urai nya.

Didik berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Malang agar kualitas pelayanan yang selama ini sudah bagus untuk dipertahankan dan harus ditingkatkan.

"Sebagai abdi Negara, kualitas dasar itu kita melayani masyarakat, maka bagaimana proses pelayanan ini kita lakukan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat yang terlayani ini bisa merasakan puas,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00