PT KAI Daops 8 Selidiki Penyebab Kereta Anjlok di Malang

KBRN, Malang: PT KAI Daops 8 masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti gerbong kereta yang anjlok di Stasiun Malang Kota Lama pada Rabu (18/11/202) kemarin sore. Dari empat gerbong kereta yang anjlok, hingga kini petugas telah berhasil mengevakuasi 3 gerbong kereta.

“Kita masih belum tahu penyebab pastinya, yang jelas tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Manager Humas PT KAI Daops 8 Surabaya, Suprapto saat ditemui di sela evakuasi, Kamis (19/11/2020).

Ia mengungkapkan, dalam proses evakuasi ini, sebanyak 60 personil tenaga teknisi evakuasi sarana dan 20 personil tenaga teknisi jalan rel. “Kami juga telah mendatangkan alat mesin Crane dari Solo untuk proses evakuasi gerbong kereta,” tuturnya. 

Pihaknya memastikan, tidak ada perjalanan KA yang mengalami keterlambatan akibat kejadian tersebut, Sebab seluruh kereta masih beroperasi secara normal lantaran masih dapat melintas di jalur 1 Stasiun Malang Kota Lama. “Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami terus berupaya agar seluruh gerbong kereta yang anjlok  secepatnya bisa kembali pada kondisi normal,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00