Pemkab Malang Gelar Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan

KBRN, Malang: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang menggelar Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Bupati Malang, M. Sanusi, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Kamis (17/9/2020) malam. 

Kegiatan tersebut menandai perjalanan satu tahun kepemimpinan Bupati Malang sejak dilantik Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa di Gedung Grahadi Surabaya pada 17 September 2019 lalu.

''Acara refleksi malam ini menandai satu tahun kepemimpinan M Sanusi sebagai Bupati Malang. Malam ini sekaligus digelar launching Logo Hari Jadi ke 1260 Kabupaten Malang," ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Malang, Nur Fuad Fauzi, Kamis (17/9/2020) malam.

Fuad menyebut kinerja Pemerintah Kabupaten Malang sepanjang satu tahun dirangkum dan ditayangkan pada layar lebar yang terpasang di Pendopo Agung. 

Terlihat tempat cuci tangan dan pengukuran suhu tubuh bagi undangan yang akan memasuki areal Pendopo Agung. 

Kegiatan itu juga digelar Dalam jaringan (Daring) diikuti 33 Camat se-Kabupaten Malang. Pemkab Malang juga mengundang  jajaran Forkopimda se Kabupaten Malang, serta para pengusaha, tokoh masyarakat dan stakeholder di Kabupaten Malang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00