HUT Arema ke33 Menggelora di Gedung DPRD Kota Malang, Anggota Dewan Ikut Bernyanyi

KBRN, Malang: Meski ditengah pandemi Covid19 kemeriahan HUT Arema ke 33, Selasa (11/08/2020) tetap bisa terlaksana dengan gegap gempita.

Kali ini di gedung DPRD Kota Malang perayaan hari jadi Arema yang sebelumnya belum pernah dilakukan di gedung dewan, dianggap sesuatu yang istimewa.

Hal ini disampaikan, anggota dewa  dari Fraksi PDIP Wiwik Sukesi di sela suasana riuh nyanyian atau yel yel Arema di dalam Gedung Dewan.

Lebih jauh diungkapkan budhe, sapaan akrab Wiwik ini, Arema adalah simbol pemersatu warga Malang yang tidak ada sekat terlebih dengan salam satu jiwa yanh selalu dikumandangkan dalam tiap kesempatan.

"Selamat kepada Arema dan tetap selalu menjaga kekompakan dan berdirilah tegak dan jaya selalu," terang anggota Komisi B ini.

Dia juga menyampaikan bahwa, meskipun ini dalam momen paripurna yang bertepatan dengan hari jadi Arema dapat  membangun kebanggaan sebagai masyarakat Malang.

"Sebagai anggoya dewan kita menyambut baik dengan kegiatan masyarakat, karena setahun belum tentu ada," tuturnya.

Wiwiek berharap, di usia ke-33 Arema tetap kompak tidak mudah terprovokasi dalam situasi apapun dan terus mendukung tim kebanggan arek Malang Arema.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00