Ditabrak Truk, Rumah Warga di Turen Malang Hancur

KBRN, Malang: Akibat ditabrak truck, sebuah rumah warga dan warung di Jalan Raya Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang hancur. Namun, tiga orang selamat dan satu anak terperangkap di reruntuhan bangunan.

Informasi yang dihimpun RRI, truk dengan nomor polisi N 9829 A melaju dari arah Barat ke Timur, namun saat tiba di lokasi diduga sopir hilang kendali hingga menabrak rumah dan warung milik warga. 

"Suara yang ditimbulkan tabrakan tersebut sangat kencang, saat peristiwa terjadi, di dalam bangunan tersebut terdapat empat orang," ungkap saksi mata yang berada di belakang bangunan yang hancur, Agus Zainal, Senin (11/11/2019).

Dikatakan, tiga orang berhasil menyelamatkan diri dengan lari menuju belakang. Sementara seorang anak kelas 5 SD sempat terperangkap, tapi berhasil diselamatkan.

Sementara, seorang saksi lain, Untung Raharjo menjelaskan peristiwa tersebut begitu mengagetkan warga sekitar. Bahkan, banyak warga yang datang ke lokasi untuk melihat kondisi bangunan yang telah hancur.

"Waktu itu saya nongkrong tidak jauh dari situ. Saya kira gempa, tapi ternyata ada truk yang nabrak ," ungkapnya.

Kata dia, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Seorang sopir dan kenek juga selamat.

Pantauan RRI, Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dampak peristiwa itu, arus lalulintas dari Kota Malang ke Turen dan sebaliknya sempat terjadi kemacetan panjang.(Sp)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00