Kepolisian Belum Bisa Pastikan Penyebab Pasti Kebakaran Gudang Karya Timur

KBRN, Malang: Polres Malang Kota belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi di Gudang mainan Jl. Karya Timur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Kamis (31/5/2019).

Kapolsek Blimbing, Kompol Tri Susanto, saat ditemui di lokasi kebakaran, menjelaskan pihaknya belum bisa menyampaikan penyebab kebakaran tersebut, apakah ada kelalaian manusia atau hubungan arus pendek.

"Kami belum bisa memastika postsn penyebab utama dari kebakaran tersebut, karena harus dilakukan penyelidikan terlebih dahulu, mungkin besok (Sabtu) baru bisa diselidiki apa penyebabnya," ujar mantan Kasat Intel, Polres Malang Kota.

Meski diakui terdapat sedikit kesulitan dalam pemadaman api di tempat tersebut, dikarenakan pagar dari gudang itu sangat kuat dan dikunci oleh pekerja.

"Pagar yang kokoh dan dikunci, menjadi faktor pengganggu dalam proses pemadaman, namun itu sudah bisa diatasi ketika warga menghubungi pemilik tempat itu" tambahnya.

Sementara imbas dari kebakaran tersebut, nampak salah satu anggota Damkar yang berhasil memadamkan api, terlihat duduk lemas karena kesulitan bernafas, karena pekatnya asap di dalam gudang yang berasal dari bahan mainan yakni plastik, petugas yang bernama Indra, secara cepat dibantu oleh rekan-rekannya dengan memberi oksigen dan air kepadanya, sehingga dirinya dapat berdiri dan kembali pulih.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00