Hari Bhayangkara, Polresta Malang Kota Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

KBRN, Malang : Polresta Malang Kota kembali menggelar vaksinasi di Kampus Polkesma Kita Malang, Jumat (17/6/2022). Selain upaya menungkatkan herd immunity, vaksinasi ini juga sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Wakapolresta Malang Kota, AKBP Deny Herianto mengatakan, vaksinasi kali ini menggunakan jenis vaksin Pfizer dan Astra Zeneca dengan jumlah cakupan 1000 dosis baik dosis 1, dosis 2, dan booster. 

"Vaksinasi dosis lengkap ini sangat penting bagi kita semua karena fungsinya untuk memperkuat daya tahan tubuh dalam melawan penyakit khususnya dari paparan Covid-19,” kata AKBP Deny Herianto.

Uniknya, dalam vaksinasi kali ini Polresta Malang Kota memberikan reward kepada para peserta berupa minyak goreng.

"Ya memang kali ini kami memberikan reward sederhana untuk para peserta vaksin yaitu minyak goreng kemasan 1 liter, saya rasa ini sangat bermanfaat juga khususnya untuk ibu-ibu yaa biar semangat waktu vaksin,” ungkapnya.

Salah seorang peserta vaksin, Susilowati (39) mengaku antusias mengikuti vaksin kali ini. 

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa memenuhi dosis vaksin (booster) saya, prosesnya tadi cepat, dan pelayanannya dari para petugas juga sangat ramah, apalagi kita dapat bingkisan minyak goreng yang bermanfaat untuk ibu rumah tangga seperti saya," tandas Susilowati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar