Danrem 083/Bdj Sidak Stok Ketersediaan Minyak Goreng di Sejumlah Distributor, Toko dan Pasar

KBRN, Malang : Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P melaksanakan sidak ke Pasar dan distributor untuk memastikan ketersediaan minyak goreng, Kamis (26/05/2022).

Dalam sidak ke pasar dan  distributor, Danrem yang didampingi, Kasiintel, Kasiter dan Kapenrem mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang merupakan perhatian dari pemerintah. 

Dikatakan, dari hasil sidak di Pasar Bunul dan Pasar terpadu Dinoyo Kota Malang harga bervariasi mulai dari Rp. 14.000 - Rp 15.500.

"Ketersediaan minyak goreng cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," tuturnya saat sidak di Pasar Bunul Kota Malang.

Sedangkan saat ke distributor minyak goreng di CV. Doa Guru yang berlokasi di Jl. Binor no. 55 Blok A Bunul Kota Malang, ketersediaan minyak goreng masih mencukupi dengan harga jual Rp.14.000 dari distributor ke penjual.

Selanjutnya, rombongan berlanjut sidak ke pasar terpadu Dinoyo Kota Malang. Ketersediaan minyak goreng juga masih mencukupi dengan harga antara Rp 14.500 hingga Rp 15.000.

"Pemantauan bersama pemerintah daerah secara berkala, utamanya kepada para distributor, sebagai upaya antisipasi kemungkinan terjadi penimbunan ataupun oplosan minyak goreng," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar