Sambut Liga I, Polresta Malang Kota Gelar Vaksinasi Drive Thru di Stadion Gajayana

KBRN, Malang : Polresta Malang Kota kembali menggelar Vaksinasi Drive Thru bertempat di area parkir Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (25/6/2022). Sedikitnya 100 dosis vaksin Astra Zeneca dan Moderna disiapkan untuk masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi.

Program vaksinasi ini pun disambut antusias tinggi masyarakat. Sebab pelaksanaan vaksinasi drive thru memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin tanpa harus turun dari kendaraan. 

“Mulai proses dari mulai pendaftaran, input data, screening, penyuntikan vaksin, sampai observasi di lakukan dari atas kendaraannya,” kata Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto.

Menurutnya, selain ditujukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi nasional terutama di Kota Malang,  pelaksanaan vaksinasi drive thru kali ini juga di tujukan untuk menyambut ajang kompetisi sepakbola Indonesia Liga 1 yang akan memulai kick off pada bulan Juli 2022.

“Ini dilakukan agar suporter yang akan mendukung klub kebanggaannya dapat menyaksikan dan memberikan dukungan secara langsung di stadion dimana persyaratan yang harus dipenuhi salah satunya adalah Vaksinasi Booster,” ungkapnya.

Fani (32), salah seorang peserta vaksinasi drive thru mengatakan, dirinya mengikuti vaksinasi drive thru kali ini karena ingin menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola di stadion. 

"Sudah hampir dua tahun kami Aremania sudah sangat rindu untuk bisa mendukung langsung Arema bertanding di stadion, jadi ikut vaksinasi drive thru yang diselenggarakan kepolisian,” tuturnya.

Ia menilai, pelayanan yang diberikan sangat baik. Sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. Warga Lawang ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polresta Malang Kota yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan vaksinasi drive thru.

"Saya dan rekan-rekan Aremania yang hari ini melaksanakan vaksinasi mengucapkan terimakasih kepada kepolisian karena sudah memberikan vaksinasi secara mudah, ini sangat membantu kami,” pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar