Samakan Persepsi, Kapolres Batu Gelar Koordinasi

KBRN, Batu : Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, menggelar rapat Koordinasi terkait revitalisasi pasar besar Kota Batu di Mapolres Batu.

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengungkapkan, untuk revitalisasi pasar Batu, perlu adanya koordinasi dan sinergitas dari berbagai instansi dan juga para pedagang itu sendiri.

"Kami butuh saran dan masukkan dari berbagai pihak khususnya para pedagang pasar Batu guna menentukan langkah-langkah yang terbaik," jelasnya, Kamis (2/12/2021).

Rapat koordinasi bersama itu dihadiri Disperindag, Pemkot Batu, Satpol PP, Dishub dan beberapa instansi yang terkait serta juga beberapa perwakilan dari pedagang pasar Batu.

"Revitalisasi pasar Batu ini melibatkan banyak pihak, tidak hanya Dinas pasar saja karena pasar merupakan kebutuhan hajat orang banyak, jadi banyak pihak pula yang  harus kita rangkul, duduk bersama agar lebih tepat sasaran dan juga untuk efektivitas dan efisiensi," imbuhnya.

Terpisah, Humas Himpunan Pedagang Pasar (HPP), Heri Setiawan mengatakan banyak mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu yang mau menjembatani permasalahan revitalisasi pasar Batu.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada bapak Kapolres yang mana telah menginisiasi dan menjadi penengah yang netral dalam polemik pembangunan dan revitalisasi pasar Batu," ungkapnya.

Kapolres Batu mengatakan bahwa akan terus selalu berkoordinasi, komunikasi yang lebih intens dan dalam suasana kekeluargaan kepada semua yang berkompeten dalam masalah revitalisasi pasar Batu ini.

"Kami akan selalu berkoordinasi untuk selalu bersinergi demi kebaikan Kota kita yang tercinta ini," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar