FOKUS: #VAKSIN COVID

UWG Gelontorkan 5000 Vaksin Sinovac Dosis 2

Rektor Universitas Widyagama UWG Malang Dr. Agus Tugas sedang memantau peserta vaksin

KBRN, Malang : Dukungan percepatan vaksin agar segera terwujud kekebalan komunal atau herd immunity terus dilakukan, salah satuannya oleh Universitas Widyagama (UWG) Malang melalui serbuan vaksin untuk dosis ke 2.

Sebanyak 5000 dosis vaksin dibagikan pada dosis ke 2 ini adalah kerjasama UWG dengan Projo yang diinisiasi oleh Ikawiga kemudian didukung oleh Mabes Polri dan BRI.

"Tahap 1 dan tahap 2 ini jumlahnya sama yaitu 5000 dosis vaksin jenis Sinovac sasarannya teruhama mahasiswa UWG dana masyarakat Malang Raya," kata Rektor Universitas Widyagama, Dr. Agus Tugas kepada awak media di sela vaksinasi, Rabu (1/12/2021).

Dalam kesempatan ini, peserta vaksin juga berkesempatan mendapatkan lucky draw atau hadiah voucher total Rp 50 Juta yang nilai per-vouchernya Rp 100 ribu dan dipilih secara acak melalui nomer peserta undian.

Ia menambahkan, kegiatan serbuan 5000 vaksin ini juga implementasi program MBKM karena disana ada 8 BKP, salah satunya adalah proyek kemanusiaan.

"Sehingga kolaborasi elemen yang tergabung dari  STIKES Widyagama Husada sebagai Vaksinator, UKM Korp sukarela PMI, Resimen mahasiswa yang kesemuanya itu mengatur proyek kemanusiaan MBKM ini bisa terwujud dengan baik," urainya.

Pada kesempatan tersebut UWG juga melakukan launching Launching Penerima Mahasiswa Baru (PMB) dengan target total 1500 mahasiswa untuk jenjang S1 maupun S2 dan program alih jenjang dari D3 ke S1. Pada semester genap 2021 dan semesta gasal 2022.

"Makanya kita launching ini tujuannya untuk PMB semester genap 2021-2022 yg dimulai bulan November-Maret dan Maret kuliah genap. Juga kita jalan untuk semester gasal 2022-2023 yaitu yg kuliahnya September 2022. Jadi dia jalan terus," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar