Dua Pejabat Pemkot Batu Dilantik

KBRN, Batu : Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 2 jabatan yaitu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kota Batu.

Bertempat di Ruang Rapat Utama Balaikota Among Tani Kota Batu, Wali Kota Batu melantik M. Nur Adhim sebagai Kepala BKPSDM. M Nur Adhim sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP).

Wali Kota Batu juga melantik Drs. Abdillah Alkaf sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, setelah sebelumnya menjadi Sekretaris DPRD Kota Batu.

Dalam sambutannya, Dewanti Rumpoko berharap di jabatan yang baru ini, kedua pejabat tersebut dapat memberikan inovasi yang terbaik untuk melayani masyarakat Kota Batu. 

“Saya yakin kedua pejabat baru ini bisa melaksanakan tugas dengan baik, jangan segan untuk berkoordinasi dengan saya maupun senior,” ujar Dewanti Rumpoko.

Dalam jabatan baru, menurut Dewanti Rumpoko, harus ada penyesuaian yang berbeda dari jabatan sebelumnya. Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), dalam hal ini menunjuk kedua pejabat baru bukan karena senioritas dan prestasi. 

"Hal ini sesuai kebutuhan dan kondisi di tempat kerja," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00