Percepat Vaksinasi Malang Raya, IKA UB Berikan 8 Ribu Dosis Vaksin Covid-19

KBRN, Malang : Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) berkolaborasi dengan Pemprov Jatim dan Badan Usaha Kesehatan (BUKes) kembali menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa, alumni, keluarga sivitas akademika, dan masyarakat sekitar UB.

Kali ini IKA UB menyediakan 8 ribu dosis vaksin AstraZeneca. Vaksinasi digelar selama empat hari mulai Sabtu 18 September hingga Selasa 21 September 2021.

Ketua Pelaksana vaksinasi, dr. Muhammad Anshory, Sp.PD berharap kegiatan dapat berkontribusi guna mempercepat tingkat vaksinasi di wilayah Malang Raya.

“Semoga semakin banyak masyarakat mendapatkan vaksin, dan UB dapat berperan serta dalam mensukseskan program nasional,” katanya, Sabtu (18/9/2021).

IKA UB menargetkan dalam empat hari ini sebanyak 2.000 orang mendapatkan vaksinasi tiap harinya. Vaksinasi ini melibatkan tenaga vaksinator dari Fakultas Kedokteran (FK), RSUB, dan Klinik UB, dengan jumlah 200 orang per hari. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pun hadir meninjau kegiatan ini.

“UB akan terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan terkait ketersediaan vaksin dan turut menyukseskan program nasional,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00