Pelaku Usaha Restoran Digadang-Gadang Menjadi Jubir Penerapan Prokes

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Malang, Firmando Hasiholan Matondang. (Foto: Istimewa).

KBRN, Malang : Usai mendistribusikan masker dan banner gratis kepada pelaku usaha kecil dan tukang becak di wilayah Kabupaten Malang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Malang mengharapkan pelaku usaha restoran membuat banner yang berisi ajakan penerapan protokol kesehatan (Prokes). 

Bahkan, Digadang-Gadang bisa menjadi juru bicara kepada masyarakat pelanggan untuk menerapkan Prokes di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sekarang. 

" Ya yang kami beri banner dan masker ini pelaku usaha kecil saja, untuk pelaku usaha restoran silahkan bikin sendiri-sendiri, " kata Sekretaris Satpol-PP Kabupaten Malang, Firmando Hasiholan Matondang, Senin (2/8/2021). 

Ia menegaskan, pelaku usaha besar atau pelaku usaha restoran itu diharapkan bisa menjadi Jubir sosialisasi penerapan Prokes di Kabupaten Malang. 

Diunggah rri.co.id sebelumnya, sebanyak 7200 susu dan 5400 masker serta 80 unit Banner dibagikan gratis di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Malang, Jumat (30/7/2021) lalu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00