Sebanyak 7200 Susu dan 5400 Masker Dibagikan Gratis di Kabupaten Malang

KBRN, Malang : Sebanyak 7200 susu dan 5400 masker serta 80 unit Banner dibagikan gratis di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Malang, Jumat (30/7/2021). Selain safe house, warga yang isolasi mandiri (isoman), juga kepada tukang becak serta pedagang. 

"Satpol PP Kabupaten Malang menerima 5400 masker dan 300 dus susu, satu dus berisi 24 susu dari Greenfield yang kami distribusikan," ungkap Sekretaris Satpoll PP Kabupaten Malang, Firmando Hasiholan Matondang kepada RRI sebelum melakukan operasi pembagian masker dan Banner serta susu kepada masyarakat. 

Menurutnya, 7200 susu siap minum itu didistribusikam ke sejumlah safe house yang ada di tingkat kecamatan, di antaranya di Tirtoyudo, Dampit, dan Kepanjen serta sejumlah Kecamatan lain. Barang-barang itu diperoleh dari sejumlah perusahaan yang dihimpun oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Malang. 

" Sementara pembagian kepada para warga yang melakukan isoman di tingkat kecamatan dilakukan melalui Muspika, " terangnya. . 

Kata Firmando, selain susu, masker dan hand sanitizer, juga ada 80 unit Banner yang dibagikan kepada pedagang kecil dan pelaku usaha makanan yang permanen. 

" Kami berharap pelaku usaha itu nanti juga menjadi juru bicara dalam sosialisasi penerapan prokes ini, untuk warung warung yang besar mohon membuat sendiri bannernya, " imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00