Mayat Laki-Laki Tewas Mengambang di Pelabuhan Pasuruan

Sejumlah nelayan dibantu kepolisian Satpol air Polres Pasuruan berusaha mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan tewas mengapung di pelabuhan Kota Pasuruan, senin (25/04/2022) pagi

KBRN, Pasuruan : Para nelayan di Pelabuhan Kota Pasuruan dibuat geger, Senin (25/4/2022) pagi.

Pasalnya, sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang dengan kondisi sangat memprihatinkan. 

Sejumlah nelayan yang berada di lokasi tersebut menyebut jika kondisi mayat itu mengambang di sisi barat sungai, tepat di dekat perahu.

Gatot, salah seorang nelayan mengaku ada salah seorang temannya yang tiba-tiba melihat seorang laki-laki yang mengambang dengan kondisi tubuh telungkup.

“Posisi tubuhnya kayak  telungkup atau tengkurap pas dilihat sama teman-teman tadi. Saya penasaran, akhirnya melihat eh bener ternyata,” ungkapnya.

Mendapati hal tersebut, mereka pun melaporkan ke Kantor Satpolair Polres Pasuruan. Setelah mendapat laporan, Satpolair langsung melakukan pengecekan ke TKP.

Kasatpol Air Polres Pasuruan, AKP Winardi membenarkan temuan mayat tersebut. Pasca ditemukan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan jajaran Satreskrim Polres Pasuruan agar mayat tersebut bisa langsung dibawa ke RSUD Purut Kota Pasuruan. 

“Setelah kami cek ternyata benar, di TKP tersebut ada jenazah mayat laki-laki yang mengapung,” jelas Kasat Polair Polres Pasuruan, AKP Winardi.

Setelah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Pasuruan Kota, jenazah pria tersebut langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD R Soedarsono untuk dilakukan visum.

“Untuk saat ini mayat pria masih dilakukan visum di RSUD R Soedarsono,” tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar