KPPN Malang Terima Kunjungan Kepala RRI Malang, Kuatkan Sinergi Terbaik

KBRN, Malang : KPPN Malang menerima kunjungan Kepala RRI Malang, Iwan Effendi, Jumat (6/3/2022). Kepala RRI Malang ditemui langsung oleh Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman di di Ruang Kerja Kepala KPPN Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Kepala RRI Malang, Iwan Effendi pada kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya menjalin silaturahim dalam rangka untuk lebih menguatkan sinergi kedua belah pihak yang telah terjalin dengan baik selama ini. 

"Selain itu, pentingnya koordinasi dalam rangka optimalisasi pelaksanaan anggaran yang transparan dan akuntabel, serta dapat dihindari adanya fraud yang bisa merugikan Negara," katanya.

Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman menyambut baik sekaligus mengapresiasi atas kunjungan Kepala RRI tersebut. Melalui kunjungan tersebut, selain silaturahmi juga memperkuat MoU yang telah ada. 

"Kerjasama yang ada ini khususnya dalam literasi terkait perbendaharaan dan Keuangan Negara, serta menggemakan pembangunan di Malang Raya melalui siaran RRI maupun media online RRI," tuturnya.

Ia berharap, melalui kunjungan tersebut lebih menguatkan sinergi terbaik dalam mengawal APBN di Malang Raya untuk membangun ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar