KPPN Malang Gelar FGD, Serahkan Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

KBRN, Malang : Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang menggelar kegiatan FGD Perbendaharaan dan Penyerahan Piagam Penghargaan PRISMA Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2022. Kegiatan yang digelar secara hybrid ini dilakukan di Aula Gedung Cagar Budaya Lantai 1 KPPN Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

​Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman memberikan mengapresiasi kepada Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) yang telah berupaya maksimal sehingga berhasil memperoleh Piagam Penghargaan PRISMA Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2022.

“Diharapkan melalui kegiatan ini menjadi motivasi bagi Satker mitra kerja untuk senantiasa dapat memberikan kinerja terbaik bagi negeri,” katanya.

​Adapun pemberian piagam penghargaan yaitu, Pertama untuk Katagori Badan Layanan Umum (BLU): Terbaik Pertama, Satker Politeknik Kesehatan Malang, Terbaik Kedua, Rumkit Bhayangkara Hasta Brata Batu, dan Terbaik Ketiga, Politeknik Negeri Malang.

​Kedua, untuk Katagori Kategori Satker dengan pagu diatas Rp 20 miliar, Terbaik Pertama, Hubdam V/BRW, Terbaik Kedua, Korem-083/BDJ DAM V/BRW, dan Terbaik Ketiga, Balai Penelitian Tanaman Aneka Kacang dan Umbi Malang.

​Ketiga, untuk Katagori dengan Pagu di atas Rp 5 Milyar sampai dengan Rp 20 miliar, Terbaik Pertama, Pengadilan Agama Bangil, Terbaik Kedua, Kantor Pelayanan Pajak Madya Malang, dan Terbaik Ketiga, Pengadilan Negeri Pasuruan.

​Keempat untuk Katagori Dengan Pagu sampai dengan Rp 5 miliar, Terbaik Pertama, Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Terbaik Kedua, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang, dan Terbaik Ketiga, Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II.

​Kelima, untuk Kategori Satker Dengan Zero Retur, Terbaik Pertama, Brigif Para Raider 18/Trisula, Terbaik Kedua, Kantor Pelayanan Pajak Madya Malang, dan Terbaik Ketiga, Poltekad Kodiklatad.

​Keenam, Kategori Satker Dengan Frekuensi Transaksi Digipay Lingkup Kementerian Keuangan, Terbaik Pertama, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Malang, Terbaik Kedua, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu Dan Terbaik Ketiga, Kantor Pelayanan Pajak Madya Malang. Sementara untuk di Luar Kementerian Keuangan, Pengadilan Negeri Pasuruan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar