Jagoan Cloud, Teknologi Asli Malang untuk Jawab Kebutuhan Bisnis

KBRN, Malang : Kebutuhan digitalisasi di Indonesia semakin meningkat. Melihat peluang itu, Jagoan Hosting Indonesia pun meluncurkan teknologi cloud platform yang diberi nama Jagoan Cloud. 

"Platform ini hadir untuk menjawab kebutuhan bisnis di dalam mengelola teknologi cloud untuk pengembangan aplikasi agar lebih mudah dan efektif. Rencananya akan dilaunching bulan Agustus, kini kita sudah soft launching dan trial," kata Brand Specialist Jagoan Cloud, Andina Paramitha, Rabu (6/7/2022).

Platform ini merupakan tools yang bisa digunakan oleh talenta digital yang ingin berkarir di bidang teknologi dan pengembangan aplikasi. Sehingga, ketika menjajaki karir di dunia nyata, sudah terbiasa dengan teknologi cloud.

"Bedanya, dengan platorm lain, Jagoan Cloud dirancang untuk meminimalisir penggunaan budget pengembangan aplikasi, tanpa perlu kartu kredit dan lebih mudah dioperasikan, utamanya untuk pemula," tuturnya. 

Jadi, bisa memberikan kesempatan bagi pelaku bisnis yang ingin mengembangkan aplikasi dengan lebih cepat dan dengan budget tipis," imbuh wanita yang kerap disapa Andien ini.

Saat ini, Jagoan Cloud memberikan kredit sebesar Rp 150 ribu selama masa soft launching untuk melakukan uji coba.

"Kredit ini berlaku satu bulan. Namun, untuk penggunaan jangka panjang, bisa membayar sesuai dengan kebutuhan saja," kata dia.

Saat ini, Jagoan Cloud menargetkan orang-orang yang bekerja di bidang pengembangan aplikasi untuk jadi pengguna awal jagoan cloud. Saat ini sudah ada 800 klien yang sudah memakai layanan ini untuk testing.

"Harapannya, dengan adanya platform ini, mereka bisa mencoba dan lebih paham teknologi cloud sehingga dapat memudahkan pekerjaan mereka," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar