Pererat Tali Persaudaraan, UKM KK STIE Malangkucecwara Gelar ECOM

Suasana gelaran acara ECOM yang di helat oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Kristen STIE Malangkucecwara untuk mempererat tali Persaudaraan, dihalaman Palagan ABM

KBRN, Malang : Untuk kali pertama pasca 2 tahun lebih pandemi Covid-19,  STIE Malangkucecwara (ABM) Kota Malang melalui Unit Kegiatan  Mahasiswa Kerohanian Kristen kembali menggelar kegiatan Easter Celebration Of Malangkucecwara (ECOM)  Kerohanian Kristen pada, Sabtu (14/5/2022).

Sekretaris acara, Karenina Rahma mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus dalam rangka untuk mempererat tali persaudaraan yang sempat terhalang karena  pandemi Covid-19. 

Dijelaskan, kegiatan dalam rangka memperingati Paskah ini pesertanya tidak hanya dari STIE Malangkucecwara tapi juga turut  hadir perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Malang.

"Meskipun Covid19 melandai selama berkegiatan kami memberlakukan protokol kesehatan (prokes) yang ketat yaitu menggunakan masker dan berjarak," terangnya, Minggu (15/5/2022).

Dalam acara tersebut mengusung tema besar yaitu 'Unconditionsal love' yang menurut mahasiswi jurusan management itu bahwa apapun kondisinya harus tetap bersyukur dan terus optimisme demi kebaikan bersama.

Sebelumnya pihak UKM Kerohanian Kristen ini juga melaksanakan aksi bakti sosial ke salah satu Gereja di Malang dimana jemaatnya adalah orang-orang yang tidak beruntung seprti anak jalanan.

"Kami melakukan penggalangan dana kemudian diwujudkan dalam bentuk sembako yang berisikan beras, minyak, gula dsb," tambah Bendahara Acara Febiola.

Untuk diketahui kegiatan tersebut berlangsung di halaman Palagan STIE Malangkucecwara.dengan menghadirkan Pendeta dari Jakarta yang lagi ngetrend di kalangan anak muda.

"Kegiatan diawali dengan ibadah lebih dulu yang  jemaat lainnya dan dilanjutkan dengan siraman rohani oleh PS Bobby Febian," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar