Unisma Akan Gelar Wisuda Periode 67 Secara Luring

KBRN, Malang : Universitas Islam Malang (Unisma) akan menggelar Wisuda Periode 67 pada 14 dan 15 Mei besok ddi Gedung Bundar, Komplek Kampus Unisma. Ditemui di ruang kerjanya, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kerjasama Unisma, Prof. Drs. H Junaidi, MPd., PhDmenerangkan, jika wisuda kali ini menjadi  kali pertama yang tidak berbasis semester.

"Jika sebelumnya wisuda digelar berdasarkan semester, namun besok (Sabtu dan Minggu) kita pakai sistem periode, tidak semester lagi. Alasannya berbagai pertimbangan, termasuk jumlah wisudawan dan sebagainya, prosesi wisuda digelar secara luring dengan dihadiri seluruh peserta dengan pendamping hanya dibatasi dua orang," terangnya, Kamis (12/5/2022).

Meski dilakukan secara Luring, terdapat persyaratan protokol kesehatan, seperti wajib menyertakan hasil swab atau rapid test positif bagi yang belum booster, cek suhu saat akan masuk ruangan, mengenakan masker, hingga menjaga jarak.

"Kami tetap memberlakukan syarat antigen berlaku 3 hari, untuk tes rapid kami arahkan ke RS Unisma, selain itu kepesertaan bersifat wajib, prosesi tetap dengan protokol kesehatan," imbuhnya.

Dari data kemahasiswaan, terdapat 1.124 peserta wisuda  lulusan dari program Doktor, Magister, Profesi, dan Sarjana dengan pelaksanaan yang dibagi Gelombang pertama wisuda ini akan diikuti 594 wisudawan, sedangkan untuk gelombang kedua akan diikuti 530 wisudawan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar