Tingkatkan Keilmuan Bidang Akuntansi Sektor Publik, FDAP Lakukan Pertemuan Tahunan

KBRN, Malang : Forum Dosen Akuntansi Publik kembali menggelar acara tahunan bertajuk 'Temu Dosen Akuntansi Publik 2021' dengan mengusung tema besar “Inovasi Akuntansi Publik Dalam Manifestasi Belanegara“. 

Kegiatan Temu Dosen Akuntansi Publik ke-15 ini diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Surabaya dengan tuan rumah (Host) UPN Veteran ini bertujuan untuk meningkatkan keilmuan di bidang Akuntansi Sektor Publik dan networking antar Dosen Akuntasi Publik Se-Indonesia. Berbeda dengan Temu Dosen Akuntansi Publik yang dilaksanakan secara Full Online, TDAP ke-15 ini diselenggarakan secara hybrid (online dan offline). 

Dr. Ana Sopanah, Dekan FEB UWG dan Sekjen FDAP mengungkapkan, acara Temu Dosen Akuntansi Publik didukung oleh 11 Co-Host dari beberapa Universitas se-Indonesia yaitu Universitas Widyagama Malang, Universitas Sumatera Utara, Universitas Telkom, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Wiraraja, STMik Pringsewu Lampung, Universitas Lampung, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, IAIN Palopo, Universitas Islam Indonesia, dan Universitas Terbuka.

"Kegiatan ini menghadirkan beberapa guru besar Prof. Dr. Mardiasmo, Prof. Dr. Indra Bastian, Prof. Dr. Dian Agustia, Prof. Indrawati Yuhertiana, Prof. Basuki, dan Wagub Jawa Timur yang di wakili oleh Drs. Abimanyu Poncoatmojo I, MM selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa TIMUR dan Dosen FEB UGM Irwan Taufiq RIitonga , Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi selaku Rektor UPN VETERAN Jawa Timur dan juga beberapa narasumber lainnya," ungkap Ana.

Ditambahkan, Seminar Nasional dengan tema “Inovasi Akuntansi Publik Dalam Manifestasi Belanegara” dengan Keynote Speaker Prof. Mardiasmo selaku Ketua IAI. Dilanjutkan dengan Workshop Methodology dan ditutup oleh Diseminasi Doktoral anggota FDAP yaitu Dr. Nurul Hidayah, Dr. Saring Suhendro, Dr. Ika Sasti dan Moh. Mahsun, Ph.D. 

"Temu Dosen Akuntansi Publik Ke 15 dihadiri oleh lebih 400 peserta dari berbagai kota di Indonesia," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar