STIE Malang Kucecwara Gelar Vaksin Massal Dosis 2

Kabag Humas STIE Malang Kucecwara Benita Rachmania bersama Kodim 0833 Kota Malang meninjau Vansinasi massal dosis 2 di Kampus setempat yang berjalan dengan lancar

KBRN Malang : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE ) Malang Kucecwara menggelar vaksinasi massal dosis 2 di kampus setempat, Kamis (23/9/2021). Vaksinasi massal yang berkerjasama dengan Kodim 0833 Kota Malang itu terpantau tidak terlalu padat. 

Sekretaris Satgas Covid-19 STIE Malangkucewara Fera Tjahjani menyampaikan, vaksin dosis 2 ini merupakan kelanjutan dari dosis pertama yang sudah diberikan pada 26 Agustus 2021 lalu.

" Pemberian dosis 2 ini sasarannya lebih banyak ke mahasiswa di lingkungan kami karena banyak yang belum tervaksin dan bebas KTP manapun malah ada yang warga Timor Leste yang ikut vaksin, selain itu juga ada pelajar usia 12 tahun dan lansia," urainya. 

Lebih lanjut diungkapkan, kuota vaskin sama yakni untuk seribu orang dengan menggunakan jenis vaksin sinovac .

Sementara itu Kepala Bagian Humas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE ) Malang Kucecwara atau lebih dikenal dengan Kampus ABM, Benita Rachmania menyatakan dengan terselenggaranya vaksin dosis 2 ini, pihak kampus siap menggelar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). 

Menurut Nia sapaan akrabnya, PTMT juga dilengkapi dengan persyatatan yang ketat, yaitu setiap mahasiswa harus menyerahkan surat ijin orang tua, vaksin minimal dosis satu dan swab. Kata dia, karena vaksin ini menjadi syarat utama untuk menggelar pembelajaran di kampus.

"Insyaallah awal Oktober kita gelar tapi harus ijin orang tua untuk mengikuti PTMT hybrid kemudian hasil swab dan sudah tervaksin minimal dosis 1," terangnya.

Terkait kesiapan perkuliahan hybrid, Nia juga menegaskan bahwa dosen di STIE Malangkucecwara akan melakukan simulasi. Tujuannya, supaya dosen terbiasa memakai alat-alat hybrid tersebut. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00