Macet Akibat Parkir Sembarangan, Polsek Purworejo Kota Pasuruan Pasang Puluhan Traffic Cone

KBRN, Pasuruan : Unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Purworejo Pasuruan Kota dan Dinas Perhubungan Kota Pasuruan memasang Traffic Cone di sepanjang jalan Niaga Raya, demi menciptakan kelancaran arus lalu lintas.

"Pemasangan traffuc cone bersama Dinas Perhubungan Kota Pasuruan di jalan niaga raya ini bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, karena masih banyak pengendara yang berhenti bahkan parkir sembarangan," kata Aipda Breni Raharjo, Panit Lantas Polsek Purworejo Pasuruan Kota, Kamis (21/10/2021).

Puluhan traffic cone dipasang di sisi jalan sebelah barat ini agar para pengendara khusus roda dua tidak berhenti sembarangan bahkan parkir. Lebih lanjut disampaikannya, kepadatan yang sering terjadi di wilayah jalan tersebut dikarenakan para pengendara memarkir sembarangan kendaraannya disisi sebelah barat.

"Sudah disediakan tempat parkir di sisi sebelah timur oleh Dinas Perhubungan, tetapi para pengendara masih tetap membandel memarkir disisi sebelah barat," kata Aipda Breni.

"Dengan dipasang traffic cone dengan garis polisi ini diharapkan warga pemilik kendaraan atau pengendara tidak lagi parkir sembarangan dan memarkir di tempat yang telah disediakan," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00